Tips Menghadapi Summer Sale Dari Steam

- Juni 14, 2017
advertise here
advertise here
PC gamer mana yang tidak pernah menunggu diskonan di Steam? Terlebih Steam sering memberikan diskon di setiap awal musim panas yang biasa disebut dengan Summer Sale.
Tips Menghadapi Summer Sale Dari Steam

Event yang diadakan oleh Steam ini, mungkin memang ada yang menjadikannya kabar baik atau menjadi kabar buruk. Kabar baiknya adalah teman-teman gamer bisa membeli berbagai game dengan harga murah. Kabar buruknya adalah teman-teman gamer menjadi boros, disebabkan merasa mumpung murah akhirnya malah menghabiskan uang hanya untuk membeli game.

Sebenarnya kita bisa meminimalisir kabar buruk tersebut. Bagaimana caranya?

1. Manfaatkan Wishlist

Fitur wishlist adalah fitur yang sangat penting untuk kamu yang gemar membeli game diskonan. Berbagai judul game pasti akan mengalami diskon, dan tidak mungkin jika kita harus mengingat satu persatu secara manual. Ingat! Selalu beri wishlist pada game yang benar-benar kamu ingin untuk dimainkan!

2. Tunggu, Jangan Beli Dulu!

Setelah memberi penanda wishlist dan kemudian game tersebut masuk daftar summer sale, jangan senang dulu! Tunggu hingga game tersebut kembali turun harganya. Hal ini akan memberikan kamu harga yang terbaik dibanding harus membeli di awal-awal. Meskipun memang akhirnya tidak ada diskon tambahan di game tersebut, kamu bisa membeli di akhir summer sale.

3. Ingat Poin Penting Membeli Game

Selalu ingat, bahwa kamu membeli game murah karena kamu benar-benar menginginkan untuk memainkan game tersebut. Meskipun sebuah game diberi diskon tinggi, hingga 75%, untuk apa dibeli jika ternyata tidak dimainkan? Sekali lagi, selalu ingat bahwa beri penanda wishlist pada game yang benar-benar kamu akan mainkan, tunggu hingga game tersebut memberikan diskon terbaiknya, dan beli di akhir-akhir summer sale.

Teman-teman gamer sendiri punya tips yang lebih menarik? Yuk share!
Advertisement advertise here


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search